Obat Maag

Obat Maag 

Obat Maag ~ Masalah maag kronis atau akut anda tak kunjung teratasi ??? segera konsumsi obat maag alami Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti nyata akan khasiatnya dan sangat aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Maag 

Obat Maag ~Penyakit maag merupakan salah satu penyakit umum yang banyak diderita,dimana penyakit ini menyerang salahmaag 1 satu organ terpenting kita didalam sistem pencernaan yakni lambung sehingga lambung tidak mampu bekerja dengan normal yakni berupa luka atau peradangan pada lambung sehingga hal tersebut menyebabkan timbulnya rasa sakit,perih,dan mulas.

Pola makan yang tidak teratur dan sehat merupakan penyebab utama dari timbulnya penyakit maag kronis karena hal tersebut memicu masuknya mikroorganisme yang dapat merugikan tubuh.Selain itu ada beberapa faktor lainnya yang dapat mengakibtkan terjadinya penyakit maag yakni berupa obat-obatan tertentu,stress,dan kurang tidur.Nah yang perlu diwaspadai dan ketahui ialah jangan pernah membiarkan gejala penyakit maag yang anda rasakan karena dapat berkembang menjadi penyakit maaf kronis,akut dan penyakit kanker lambung.Selain itu apabila tidak segera ditangani makan akan sangat sulit untuk bisa sembuh total.

Nah bagi anda yang saat tengah menceri pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit magg yang anda derita baik itu maag kronis atau akut maka anda berada dihalaman yang sangat tepat dan kami mempunyai solusi yang jitu yakni dengan mengkonsumsi obat maag alami Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti nyata akan khasiat luar biasanya.Dan berikut ini adalah beberapa orang myang telah merasakan khasiat luar biasa dari obat maag Jelly Gamat Gold-G :

reslyNama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore. Jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

wahyu kurniaNama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah salah satu kisah sembuh dari penyakit maag kronis yang atas izin dan kuasa Alloh SWT melalui jelly gamat gold-g, penderitanya terbantu sembuh dari penyakit maag kronis dengan cara yang baik serta tidak menyebabkan efek samping negatif.

Kandungan Alami Didalam Obat Maag Alami Jelly Gamat Gold-G

Obat Maag ~Jelly Gamat Gold-G adalah obat multikhasoat yang terbuat dari kebaikan alami ekstrak teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat,memiliki rasa tawar dan berbentuk cairan sehingga akan dengan mudah cepat diserap oleh tubuh yang kemudian langsung bekerja akatif menuju kepusat sakit sehingga proses penyembuhan penyakit pun akan berjalan lebih cepat dan efektif.

Hasil berbagai study dan penelitian yang dilakukan terhadapt teripang ini terbukti bahwa teripang memiliki kandungan gizi lengkap berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis gold-g99sterol yang memiliki kemampuan mengatasi berbagai macam penyakit.Selain itu teripang juga mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.Dan tidak hanya itu saja teripang juga mengandung antiseptikalamiah serta kolagen yang tinggi dimana kandungan antiseptik alamiahnya memiliki sifat antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab luka dlam lambung,sementara itu kandungan kolagen yang tinggi didalam teripang mampu menetralisir kadar asam lambung didalam lambung.

Hal tersebutlah yang menjadikan obat Jelly Gamat Gold-G sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit maag,untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit maag yang anda alami dengan obat alami Jelly gamat gold-g.Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan konsumsi Jelly Gamat Gold-G selama satu bulan dimana satu bulan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold-G dengn dosis 3 kali sehari 2 sendok makan untuk dewasa dan satu sendok makan untuk anak-anak.

 =========================================

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Anda Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :

ketik kode pesan (AMG): Nama : Jumlah Pesanan :Alamat Lengkap :No.Hp/Tlp

” CONTOH PEMESANAN “
AMG : Wahyu Kurnia : 3 botol : kp.bengek rt/rw 09/07 kel.sukamulya kec.indihiang subang : 085 345 xxx xxx

KIRIM SMS KE : 081 313 056 955
PIN BB : 299352E8

INGAT !!!
Kode pesan “AMG” wajib disertakan pada saat pemesanan.

Info Lebih Lengkap Hubungi Cs Kami Di : 085 323 239 418

TIDAK TERSEDIA DIAPOTEK HANYA DISINI !!!

Pembayaran Dengan Cara Transfer Ke No Rek Dibawah Ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening :  1310-0060-2392-5
atas nama     : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540-6360-79
atas nama     : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening :  00034-0150-032128-2
atas nama     : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama     : S i s k a

Post By : Obat Maag 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar